Sabtu, 04 Mei 2013

Peluncuran Samsung Galaxy S IV

Mendengar samsung akan meluncurkan smartphone seri terbarunya yaitu Samsung Galaxy S IV sepertinya membuat para konsumen yang ada di seluruh dunia yang  merupakan peminat smartphone canggih tersebut tidak sabar untuk menunggu peluncurannya. Di Indonesia sendiri peluncuran sakaligus penjualan perdananya akan di adakan di Grand Indonesia Shopping mall pada 04 Mei 2013.  Samsung memang tidak pernah kehabisan akal untuk menghadirkan produk-produk yang inovatif dan modern yang sesuai dengan perkembangan zaman saat ini tentunnya dengan harga-harga yang relatif dapat di jangkau oleh kalangan konsumen tingkat bawah, tingkat menengah hingga kalangan konsumen tingkat atas. Peluncuran Samsung Galaxy S IV ini menyusul saudaranya yang sebelemnya sudah beredar luas di pasaran yaitu Samsung Galaxy S III.
Galaxy S4 juga mendekatkan setiap orang dari berbagai budaya dengan mengatasi hambatan dalam keragaman bahasa. Perangkat ini menjadikan bepergian ke luar negeri akan semakin menyenangkan dengan fitur S Translator yang menyediakan fitur penerjemah instan dengan menggunakan terjemahan teks atau suara. Selain itu, Galaxy S4 juga mendukung gaya hidup sehat Anda dengan kombinasi sensor yang telah ditanamkan pada perangkat, sehingga secara sistematis dan otomatis akan memonitor kesehatan, lingkungan, serta membantu Anda untuk memperbaiki kualitas hidup melalui fitur inovasi S Health.
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 yaitu  sistem operasi yang di pakai yaitu OS Android terbaru yaitu 4.2.2 Jelly Bean. layar 5 inci Full HD Super Amoled, prosesor 1.6 GHz Octa Core Processor. Kamera 13MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar