Minggu, 31 Oktober 2010

BAAK ONLINE/SITUS LAYANAN GUNADARMA

BAAK Online

BAAK online adalah sebuah situs layanan Universitas Gunadarma yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar di Universitas Gunadarma dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma.

Isi Layanan

BAAK online menyajikan banyak layanan untuk mahasiswa gunadarma, seperti: melalui situs ini mahasiswa Gunadarma dapat langsung mengetahui informasi tentang kapan ujian d laksanakan, dapat melihat jadwal praktikum, informasi tentang pengisian dan pengambilan KRS, dapat melihat kalender akademik (kapan jadwal libur dan jadwal semester), memberikan informasi tentang cara aktivasi studentsite bagi mahasiswa baru (studentsite ini khusus untuk mahasiswa gunadarma). Bahkan melalui BAAK online mahasiswa dapat melakukan pemindahan lokasi kuliah dan pemindahan waktu kuliah dan pengambilan cuti akademik, serta dapat mengganti jadwal/hari ujian apabila terjadi bentrok ujian antara ujian yang satu dengan ujian yang lainnya.

Fitur-Fitur di BAAK Online

Fitur yang terdapat di BAAK online :

1.Home : halaman utama di BAAK.

a. Info Pelayanan :  Perkuliahan dan Ujian, dan Administrasi Akademik.

b. News : aktivasi studentsite dan tentang mahasiswa baru.

c. Kalender Akademik : isinya tentang jadwal ujian dan hari libur.

d. Info Mahasiswa.

e. Jadwal Akademik.

2. FAQ : Berisikan informasi tentang apa saja yang ada di Universitas Gunadarma, seperti sarana dan prasarana, jurusan-jurusan yang berada di Gunadarma, program magister dan doctor, layanan IT, dan lain-lain.

3.Situs SAP : Silabus/materi kuliah.

4.Buku Pedoman : berisikan buku pedoman untuk mahasiswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar