Senin, 18 Oktober 2010

"PAPUA BAJUKU"

Yah... itu dia,,hari nich tgl 18 oktober 2010,, td saat ku ke kampus dengan pakaian yg agak berbeda dari sebelum-sebelumnya,yaitu ku menggunakan baju dengan bertulisan GOD BLESS PAPUA,,wwaaaaww,"(jauh amat ya dari Papua)"
saat ku melangkahkan kakiku masuk ke gerbang kampus E Gunadarma,ada banyak temen-temen n kakak tingkat yang meratiin saya, cukup banyak lagi...waaww,,ada apa ini, kok smuanya pada meratiin saya,tanya dlm hatiku sambil bengong sendirian?????????toeOeOeweng..!!! "aku terus berjalan menuju ke gedung no.3 lantai 3 ruang 4,, taktiktuktak.... suara kakiku menaiki tangga,,hhuuufftthhh cape banget... tadinya sich mau naik lift,cmn liftnya blm jadi,, hahaha....jd terpaksa naik eskalator manual alias tangga tradisional tanpa listrik... . setelah nyampe di lantai 3, aku berjalan menuju ke kelasku ruang 3,ternyata temen-temen cowok sekelasku lagi pada nongkrong di depan kelas "lagi pada nunggu dosen",,dari jauh mereka langsung meratiin saya, sayapun bertanya-tanya lagi dlm hatiku...???????????????........ saya terus berjalan mendekati mereka "(ke kelasku)".. saat tiba di depan kelas deket temen-temen,, saya langsung di triakin ama temen-temen "PAPUA".... hahahaha...langsung saja tertawa.....hahahaha.. ternyata baju yg saya pakai yang jadi penyebabnya....di situ baru saya menyadarinya.. "HIDUP PAPUA"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar