Minggu, 03 Oktober 2010

"Kalianlah Penulis Hidupku"

       Aku adalah Roy dan Roy adalah aku,, ya..itulah namaku,,
nama yang di berikan oleh orangtuaku saatku lahir didunia ini, nama panjangku adalah Roy Hanfry Woruntu.
       Saatku lahir didunia ini aku bagaikan suatu kertas putih yang belum di tulisi oleh siapapun, tetapi waktu terus berjalan aku terus bertumbuh dan menjadi besar dan ada banyak orang yang menjadi penulis hidupku baik dari keluargaku maupun dari lingkungan disekitarku.
      Dengan terus berjalannya waktu sedikit demi sedikit lingkunganku juga mulai membentuk kebiasaan dan karakterku,,untung saja aku pandai memilih dan me manage setiap tulisan yang ada dalam lembaran hidupku jadi kebiasaan dan karakterku dapat terbentuk dengan baik, sehingga ada banyak orang mengatakan bahwa aku adalah anak yang baik,,dan semua itu cukup membuat orangtuaku bangga dan mereka merasa sukses telah mendidik aku,, tetapi di balik kebijaksanaanku ada orangtuaku yang sangat keras mendidik aku, sehingga aku dapat menjadi seorang Roy yang sesuai dengan keinginan mereka, semua itu membuatku mengerti bahwa mereka keras mendidik aku karena mereka sangat sayang sama aku karena mereka ingin membuatku menjadi seorang yang berarti, dan aku mengerti arti kehadiranku didalam keluargaku yaitu agar aku dapat membuat kedua orang tuaku senang dan bangga terhadapku,bukan hanya untuk kedua orangtuaku tetapi untuk orang lain juga..  yaa... ku tahu semua yang mereka lakukan dalam hidupku untuk kebaikanku semata, dan untuk menjadikanku seorang yang sukses di hari depan...
Ya..karna kalian ku mengerti arti hidupku yaitu aku ada untuk menghidupkan orang lain..
      Thanks Mom and Dad, tulisan kalian ( semua yang kalian ajarkan dalam hidupku )  tak akan pernah kuhapus dan tak akan pernah kulupakan  seumur hidupku,... "I louph u Mom n dad"
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar